twitter dan facebook

daftar isi

Labels

Recent Post

My Ping in TotalPing.com
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Minggu, 06 Mei 2012

CONTOH SURAT PERMOHONAN


                                                                                      Banda Aceh, 01 Mei 2012
Nomor                   : Ist                                                Kepada Yth,
Lampiran               : 1 (satu) Eks                                 Bapak Direktur Salman Yusuf, SE.Ak
Perihal                   : Permohonan Beasiswa                   di-
                                                                                               Tempat.


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                        : Hamdan
Npm                           : 10014023001
TTL                           : Lae Mate, 17 Agustus 1993
Jurusan                     : Manajemen Informatika dan Komputer
Alamat                       : Jln. Inog Balee No. 29 Darussalam Banda Aceh

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada bapak direktur Salman Yusuf, SE.Ak agar sudi kiranya membantu saya memberikan bantuan dana beasiswa guna untuk mengurangi beban orang tua.

Sebagai bahan pertimbangan bapak bersama ini saya lampirkan perlengkapan administrasi sebagai berikut :
1.        Surat Permohonan
2.       Surat keterangan berkelakuan baik
3.       Poto copy KTM
4.       Poto copy KRS
5.       Poto copy Transkip nilai.

Demikianlah permohonan ini saya ajukan dengan harapan semoga Bapak dapat mengabulkannya, dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.





Hormat Saya,
Pemohon



(HAMDAN)

0 comments

Posting Komentar